6 Situs Terbaik Membuat Logo Online Gratis

Logo merupakan sebuah tanda merek yang digunakan untuk mengidentifikasi sebuah merek berupa produk maupun layanan. Dengan adanya logo, seseorang akan lebih mudah untuk mengingat produk atau layanan tersebut. Oleh karena itu, sebuah produk atau layanan sangat diharapkan untuk memiliki sebuah logonya. Membuat sebuah logo sendri dapat dilakukan secara offline atau online. Berikut beberapa situs pembuat logo online gratis yang dapat sobat gunakan.






1. Logaster
Logaster adalah situs pembuat logo gratis untuk membuat logo dengan cepat dan efektif. Logaster sendiri telah membuat lebih dari 4.783.000 logo. Logaster akan membantu sobat untuk membuat logo serta identitas perusahaan. Pada situs ini sobat dapat menggunakannya secara gratis, dan sobat dapat membayar 9,99 $ untuk mendapatkan gambar resolusi tinggi beserta akses penuh



2. FlamingText
FlamingText adalah situs pembuat logo sederhana yang menyediakan alat desain grafis gratis yang dapat diakses dari dalam browser tanpa sebuah instalasi. FlamingText mengklaim bahwa mereka juga menyediakan editor grafis kuat berbasis svg yang akan menampilkan gambar, stiker, maupun logo bergerak. Hal ini dapat digunakan oleh sobat untuk membuat spanduk yang tampak profesional, undangan, dan masih banyak lagi.



3. LogoGarden
LogoGarden adalah situs pembuat logo yang memberikan Editor DIY dengan banyak alat, sehingga dapat disesuaikan dalam membuat logo. Bagian utama dari situs ini adalah memberikan efek simbol yang mengagumkan seperti bayangan dan bersinar. LogoGarden sendiri telah membuat lebih dari 2,000,000 logo. Namun, situs ini mengharuskan penggunanya untuk menjadi member jika hendak membuat logo pada situs ini.



4. LogoMaker
LogoMaker adalah situs pembuat logo gratis dimana sobat dapat membuat logo hingga tak terbatas. LogoMaker sendiri telah membuat lebih dari 3,500,000 logo. Di sini sobat dapat memilih 6000 logo profesional dan dapat kustom dengan bisnis sobat. Hal ini memungkinkan sobat untuk membuat logo yang sesuai dengan bisnis sobat.



5. FreeLogoService
FreeLogoServices adalah alternatif situs pencipta logo lain terbaik dari situs logo lainnya. FreeLogoServices memberikan banyak pilihan untuk logo. Sobat hanya perlu Pilih nama logo dan Kategori juga Submit. Setelah itu, sobat juga dapat mengedit simbol atau warna teks.



6. Onlinelogomaker
Onlinelogomaker dibangun pada tahun 2010. Mereka mengklaim bahwa situs mereka telah digunakan lebih dari 2.900.000 perniagaan untuk membuat logo. Online Logo Maker sendiri dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna tanpa harus memiliki kemahiran teknikal untuk membuat sebuah logo. Pada situs ini sobat dapat membuat sebuah logo tanpa harus berbayar.

Semoga bermanfaat!

Post a Comment